4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Admin
0
Aplikasi Karaoke Android khusus untuk karaoke mampu menghilangkan rasa penat dan jenuh kamu. Bahkan aplikasi aplikasi ini mudah didownload dan tidak membutuhkan uang alias gratis. 

Zaman memang makin canggih. Kali ini zaman android anda Tidak usah repot lagi mendatangi tempat karaoke. Akan tetapi kamu cukup menginstall Aplikasi karaoke Android terbaik secara gratis di Sini. Setelah itu kamu bisa bernyanyi sepuasnya.







4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik





1. Karaoke – Sing Me (Free/Lite)









Aplikasi karaoke Android Sing Me mampu memuaskan pengakses untuk menyanyi sepuasnya. Koleksi lagu di Sing Me juga berlimpah, cukup cari di media internet secara otomatis kamu bisa memilih dari lagu luar negeri sampai dalam negeri. Kamu bisa mendapatkan fasilitas terbaik dari Sing Me, diantaranya:


  • Terdapat fitur rekam suara yang bisa langsung di share pada akun media sosial kamu.

  • Tidak hanya mampu merekam saja, Ming Me juga mempunyai fitur menyimpan hasil rekaman karaoke.

  • Fitur pencarian lebih mudah dan cepat sehingga kamu tak susah payah mencari lagu favorit. 


2. Red Karaoke Nyanyikan & Rekam







Aplikasi karaoke Android berikutnya ada Red Karaoke yang memberi fasilitas menarik bagi pengguna ponsel Android untuk karaoke langsung dari ponsel. Kemampuan Red Karaoke dalam merekam suara hingga mencari lagu sangat unggul, sehingga kamu bisa bernyanyi hingga mendengarkan tanpa vokal saja tanpa video. Ada beberapa fitur dari Red Karaoke diantaranya:


  • Kemampuan mencari lagu dari situs internet salah satunya YouTube sangat unggul dan cepat.

  • Tampilan user interface sangat sederhana sehingga mudah mengoperasikannya.

  • Red Karaoke mampu merekam suara kamu kemudian bisa ditayangkan di perangkat TV ataupun tablet.


3. Karaoke lagu musik Indonesia (Yokee)








Salah satu aplikasi khusus karaoke Yokee bisa memberi fasilitas terbaik bagi pengguna ponsel Android yang ingin bernyanyi sepuasnya. Aplikasi satu ini masih belum bisa diakses secara offline sehingga harus terkoneksi internet. Namun, kamu bisa mendapat beberapa fasilitas menarik dari Yokee, diantaranya:


  • Dapat terhubung langsung ke YouTube dan kamu bisa menemukan banyak lagu terbaik.

  • Terdapat fitur rekam suara ditambah akses langsung ke media sosial Facebook.

  • Yokee bisa diunduh secara gratis, akan tetapi beberapa fasilitas memakai sistem berbayar untuk bisa menikmatinya.


4. StarMaker – ayo karaoke








Star Maker menjadi satu aplikasi terunik dimana kamu bisa merekam langsung dari tablet ataupun ponsel dengan tampilan kamera depan sehingga wajah bisa nampak di layar. 

Akan tetapi, Star Maker masih diakses memakai kuota internet, jadi kamu masih belum bisa mengaksesnya tanda data. Ada beberapa fitur unggulan dari Star Maker, diantaranya:


  • Akses ke You Tube lebih cepat.

  • Bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store, namun beberapa fasilitas di dalamnya bisa dinikmati meski harus membayar dahulu.


Aplikasi karaoke android di atas bisa dengan mudah diunduh DISINI, jadi maksimalkan waktu untuk karaoke sepuasnya dari smartphone kamu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)